Wednesday 13 March 2013

Roti Jepang

Roti Jepang

Jumat kemaren stelah solet tarawih gua ama temen2 gua main di rumah gua. Kita pertama basa basi dulu, pada main laptop saat itu, karena gua merasa bosan ya udah gua keluar mo nonton tv. Gua nonton Yu Yu Hakuso ma ade gua, eh yang laen juga pada keluar terus kakak gua ma joan mnta nonton take me out ya udah gua ganri channelnya. Setelah berberapa saat terjadilah sesuatu. Tiba- tiba hpnya dhia bunyi
" kriing kriing! "
dhia : "halo emak kenapa ?" dan seterusnya gua nggak tau dhia ngomong apa ma nyokapnya terus dhia ngasih hpnya ke hana.
dhia : "na ni na buat kelangsungan hidup kamu. g ada roti di rumah"
gua : "mang kenapa dhi kalo gak ada roti di rumah, buat apaan roti? "
dhia : "buat dimakan"
gua : "lah mang kenapa g ada roti, mang gak ada nasi di rumah?"
dhia : "ada"
pas itu masih pada cuek gua gak tau arti roti itu
dhia : "na beli dlu na rotinya"
hana : "dimana mba kan dah jam segini"
joan : "di warung gua aja"
dhia : "mang masih buka?"
joan : " masih kali tapi tau dah yang jaga dah pada tidur to belom, biasanya belom tutup om gua tidur jam 1an"
dhia : "ayo na beli dulu"
hana : "naik apaan mba kesana"
dira : "minta aja punya gua, gua ada kok"
dhia : "oh ya udah, sna gih na ambil"
ya udah hana ngambil roti itu, bis tu gua nanya
gua : "mang roti apaan sih"
joan : "roti jepang nip masa lu gak tau sih"
dira : "tau nip roti jepang, yang hanya bisa dipake selai stroberi, gak bisa pake selai coklat to yang laen"
dhia : "tau nip roti jepang"
gua : "roti jepang apa dah"
joan : "roti jepang nip yang cuma enak dikasih selai stroberi klo dikasih selai coklat ga enak"
dira : "hanif mah emang suka gitu, pas itu gua pernah ngasih tau tapi dia iya2 doang tapi ga ngerti"
gua : "oooooh"
dira, joan, dhia : "apa"
gua : "gak tau"
pas itu gua dah rada-rada ngerti tapi masih ragu
dhia : "itu loh nip roti jepang"
dira : "roti jepang nip yang biasa ada sayapnya"
gua : "oooooh"
dhia, joan: "apa"
gua : " gak ah gak enak ngomongnya"
dira : "ya elah cuma 6 huruf doang"
joan, dhia : "bukannya 8 ya?"
dira : "softek kan?"
joan, dhia : "pembalut"
bis tu kita ngakak dah bareng-bareng

No comments:

Post a Comment