Wednesday 13 March 2013

hari menyebalkan

hari menyebalkan

hari ini nyebelin bgt
setelah plg sklh gua ma tmn2 ngerjain tugas wawancara tuh. kita tuh pgn ngewawancarain dokter d puskesmas deket sklh, eh pas masuk trus tanya ad dokter yg bsa d wawancarain to ga ktanya hrs ad surat izin trus ad yg blg gni "kyk artis aj diwawancarain". tu kekeselan gua yg pertama. trus kita kn nyari gru b indo eh ktanya udah pulang y udah gua gnti narasumber
ke 2 bang don petugas d sklh gua, setelah brkeliling sekian lma eh bang donnya g ada ktanya lg k cipete, ke 3 pgn ngewawancarain satpol pp d dpn kantor kecamatan tpi sapol ppnya dah g ad ya akhirnya ke tempat trakhir yaitu polisi. prtama gua tuh mnta k unit lantas tpi ktanya k kantor yg gede aj y udah gua k sna. setelah k sna eh ad polisi tpi tuh polisinya mukanya ngebetein. yah terpaksa gua ngmng ma polisi itu. gua blg gni
"permisi pak bsa mnta tolong ga?"
"mnta tolong apa"
"wawancara pak"
"buat apa de"
"tugas sekolah pak"
"tugas apa de"
"wawancara"
"ahh udah byk tugas d sruh wawancara lgi males ah (sbnrnya gua g bgtu denger dy btln blg gni to g si), mna g sopan lgi g pke permisi, siang kek apa kek"
gua diam seribu kta d gtuin ma polisi ya udah gua keluar dr stu dg tgn geram pgn nabok tu polisi y udah krn hri dah sore gua plg aj g jdi wawancara.

No comments:

Post a Comment