Wednesday 13 March 2013

adekku

adekku sayang adekku malang

Pas lagi hari ke 2 lebaran kan gua ma keluarga gua pulang ke kota di radio dalem. Pertama gua ke rumah sodara gua yang ada di antena 4, gua kesana pas banget soadara gua dah mo pergi ke Padang. Bis tu ditanya ma sodara
s (sodara) n (nyokap gua)
s : "tu si dira sekolahnya dimana?"
n : "di 70"
s : "hanif?"
n : "19"
s : "oooh, rafif?"
n : "deket rumah"
bis tu gua ngomong ke kakak gua "kak ade kasian amet ya ga disebutin sekolahnya" "iya kasian"
Dah tu cma sebentar doang gua di sana tarus ke rumah sodara lagi yang ada d radal. Terus ditanyain lagi ma sodara sekolahnya dimana, nyokap gua jawabnya sama kayak tadi. Bis tu ke rumah temen nyokap gua juga ditanyain gitu, jawabnya sama juga. Bis tu gua ngomong lagi ke kaka gua, h (gua) k (kakak gua) a (ade gua)
h : "kak ade kasian banget ya perasaan dari tadi ditanyain sekolah, jawabnya deket rumah mulu"
k : "iya kasian banget"
h&k : "dek kasian banget dah ade dari tadi ditanyain sekolah jawabnya deket rumah mulu"
a : " biarin kan sekolah aku rahasia, terkenal, sekolah mata2"
h : " apaan mang gak dikenal aja, makanya sekolah tuh jangan deket rumah"
k : " tau mkanya sekolah tu namanya yang udah dikenal, nanti kalo dijawab Tirta Buaran pada gak tau dimana, ujung2nya juga jawab deket rumah"
bis tu ade gua ngambek masa mukul2 bis tu ade gua dimarahin dah ma bokap gua.

No comments:

Post a Comment